Bank Pembangunan Singapura, DBS Call Center Indonesia
Call center DBS di Indonesia sudah ada dan dapat melayani masyarakat Indonesia. DBS adalah singkatan dari The Development Bank of Singapore, layanan keuangan ini telah berdiri sejak tahun 1968 sebagai lembaga pengembangan dan keuangan yang dipimpin oleh pemerintah Singapura.
Cabang-cabang layanan keuangan ini telah berkembang ke beberapa negara dan wilayah, dan banyak orang telah menyatakan kepercayaannya pada layanan jasa keuangan ini. DBS Group telah menjadi layanan keuangan terkemuka di Asia. Wilayah pertumbuhannya meliputi Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Cina.
Bank Pembangunan Singapura telah memiliki 18 cabang yang berlokasi dan berkantor pusat di Singapura. Layanan keuangan ini telah hadir di Indonesia sejak tahun 1989 dan telah memiliki call center DBS yang siap melayani 24 jam.
Bank DBS Group v skratke
Bank adalah layanan keuangan yang melayani pelanggan yang tertarik. Masyarakat luas kini mempercayai bank untuk mengelola dana individu, selain keamanan, nasabah tentu akan melihat manfaat yang diterima nasabah.
Bank Pembangunan Singapura adalah layanan keuangan terkemuka yang telah berkembang ke 18 pasar di berbagai negara yang mencakup wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan dan Cina. Layanan keuangan ini berkantor pusat di Singapura dan terdaftar sebagai bank internasional.
Berkat kepemimpinan globalnya, DBS dinobatkan sebagai “Bank Dunia Terbaik” euromoney, “Bank Global Tahun Ini” oleh The Banker dan “Bank Terbaik di Dunia” oleh Global Finance. Layanan keuangan internasional ini telah dianugerahi “The Safest Bank in Asia” oleh Global Finance selama sepuluh tahun berturut-turut.
Lahir dan besar di Asia, layanan keuangan ini mengetahui berbagai masalah dan solusi untuk menyediakan layanan pelanggan. Agar DBS dapat memberikan layanan yang menguntungkan nasabah selama ini, layanan tersebut antara lain mengelola bank bagi nasabah, UKM, dan korporasi.
Call center DBS melayani pelanggan 24 jam untuk memberikan pelayanan pelanggan terbaik. DBS Indonesia atau DBSI telah membuka beberapa kantor pusat layanan yang berlokasi di beberapa wilayah Indonesia. Pelanggan dapat menghubungi pusat layanan atau datang langsung ke kantor pusat.
Bank Pembangunan Singapura di Indonesia (DBSI)
Layanan keuangan bereputasi terbaik di kawasan Asia hadir untuk melayani masyarakat Indonesia sejak tahun 1989. Layanan keuangan yang didirikan oleh Mitsubishi Bank Ltd. dan PT Bank Buana Indonesia ini kemudian diberi nama PT Bank Mitsubishi Buana.
Kemudian, pada tahun 1997, DBS Bank Ltd mengambil alih kepemilikan saham tersebut, sehingga juga mengalami perubahan nama menjadi PT Bank DBS Buana. Pada tahun 2000, PT Bank Buana menyerahkan sahamnya, setelah itu namanya diubah menjadi PT Bank DBS Indonesia atau yang saat ini dikenal dengan DBSI.
PT Bank DBS Indonesia menyediakan 30.000 unit atm yang didukung oleh jaringan Prima, Alto, Visa Plus dan ATM Bersama di seluruh Indonesia. Selain itu, layanan keuangan DBS dan call center telah memiliki 48 cabang yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia.
Layanan yang diberikan DBS Indonesia kepada nasabah adalah DBS Treasure bagi nasabah yang ingin mendapatkan manfaat dari gaya hidup eksklusif, SME Banking dirancang untuk bisnis dengan omzet hingga SGD 200 juta atau sekitar SGD 1,9 triliun, dan Corporate Banking untuk bisnis dengan omzet SGD 200 juta.
Dengan layanan tersebut, DBSI hadir untuk nasabah Indonesia, layanan keuangan internasional yang berbasis di Singapura ini memiliki reputasi tinggi dan telah memenangkan berbagai penghargaan terkemuka. Begitu juga dengan layanan call center DBS, yang menyediakan layanan 24 jam untuk membantu nasabah saat dibutuhkan.
Call center DBS, layanan call center 24 jam
Layanan tersebut tentunya menjadi salah satu kriteria bagi masyarakat ketika menentukan layanan yang akan digunakan. Mulai dari karyawan, lokasi, produk yang ditawarkan hingga manfaat yang diperoleh. Pelayanan yang maksimal akan memberikan kenyamanan dan kepercayaan nasabah terhadap layanan keuangan.
Kehadiran Bank Singapura telah mendapatkan penghargaan dari masyarakat Indonesia dan telah menerima berbagai penghargaan sebagai penyedia jasa keuangan di kawasan Asia. Selain menyediakan berbagai produk perbankan, DBSI juga memberikan layanan maksimal kepada nasabah yang membutuhkan.
Bank DBS Indonesia telah menyediakan layanan call center DBS bagi nasabah yang membutuhkan bantuan. Layanan ini memiliki call center dan dapat melayani 24 jam. Hal ini akan memudahkan pelanggan dalam bertransaksi.
Layanan ini juga memberikan informasi mengenai produk perbankan DBSI, selain fakta bahwa jika ada kendala atau keluhan tentang bank, nasabah dapat menggunakan layanan call center ini. Pusat layanan ini melayani kebutuhan pelanggan yang berbeda, sehingga pelanggan akan merasa nyaman dengan transaksi.
Call center DBS hadir di beberapa wilayah Indonesia untuk menjangkau seluruh masyarakat di berbagai wilayah. Nasabah dapat menghubungi call center untuk pertanyaan seputar kartu kredit, Cashline, KTA dan digibank. Sementara itu, nasabah DBS Treasures dan Treasures Privat Client dapat menghubungi relationship manager masing-masing.
Daftar bank DBS di Indonesia
Call center DBS sudah ada di beberapa wilayah Indonesia, dengan adanya service center ini, masyarakat dapat dengan mudah melakukan transaksi. Pusat layanan ini dapat menerima panggilan 24 jam. Call center dapat melayani kartu kredit, KTA, dan masalah lain atau permintaan pelanggan.
Ini adalah daftar DBS KCP di Indonesia.
- KCP Jakarta-Pluit
- KCP Jakarta-Sunter
- Nákupné centrum KCP Jakarta Mangga Dua
- KCP Jakarta-Kelapa Gading
- KCP Jakarta-Mangga Dua
- KCP Jakarta Muara Karang
- KCP Jakarta Permata Hijau
- KCP Jakarta-Pondok Indah
- Kantor Fungsional Jakarta-Tebet
- Bank DBS Indonesia
- KCP Jakarta-Dharmawangsa
- Jakarta-Dinas Fungsional Kemanggisan
- Kantor Fungsional Serpong
- Pobočka Yogyakarta-Yohannes
- Galaxia KCP Surabaya
- KCP Pasar Surabaya-Atum
- Pobočka Samarinda-Sudirman
- Pobočka Semarang-Pandanaran
- Pobočka Pontianak-Sisingamangaraja
- Pobočka Palembang-Rajawali
- Pobočka Pekanbaru-Sudirman
- Pobočka Medan UNI-Plaza
- KCP Medan-GTC
- KCP Bandung-Pasir Kaliki
- KCP Bogor
- Pobočka Bandung-Djuanda
Jika Anda memiliki kendala dalam melakukan transaksi atau lainnya, Anda bisa langsung menuju call center DBS di beberapa wilayah Indonesia. Selain itu, layanan call center 24 jam dapat melayani pelanggan dimanapun dan kapanpun Anda berada.
Layanan maksimal dari layanan keuangan akan memberikan kemudahan kepada nasabah. Ini akan mendapatkan lebih banyak pelanggan dan memberikan kepercayaan pada layanan keuangan. Keamanan bank adalah nilai utama untuk mendapatkan pelanggan yang ditahan untuk investasi atau transaksi.
Bank of Singapore telah menjadi layanan jasa keuangan terkenal di kawasan Asia dan telah memenangkan banyak penghargaan. Layanan yang ditawarkan DBS kepada nasabah juga beragam, mulai dari DBS Treasure, SME Banking dan Corporate Banking.
Kepercayaan publik terhadap Pengembang Bank of Singapore telah tumbuh dan mendirikan beberapa anak perusahaan di berbagai negara Asia, selain memberikan pelayanan maksimal dan meningkatkan kepercayaan nasabah, call center DBS juga hadir sebagai pusat layanan.