Atur jadwal penerbangan Anda dengan Call Center Lion Air Indonesia
Sebagai maskapai terbesar di Indonesia, kami menyediakan layanan line air call center bagi pelanggan. Kami bersikukuh untuk memberikan pelayanan terbaik agar penerbangan Anda berjalan lancar. Apakah Anda merencanakan jadwal penerbangan di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung?
Sekarang jadwal dapat direncanakan tidak hanya secara tradisional melalui konter di bandara. Melalui media telepon, segala sesuatu mulai dari pemesanan, pengaturan, jadwal daur ulang, pembayaran, dan lainnya dapat dikelola . BahkanKAMU bisa mengeluh tentang masalah yang terjadi kapan saja.
Semua ini dilakukan untuk menjaga kenyamanan dan keamanan pelanggan yang menggunakan layanan tersebut dengan setia. Jadi tidak perlu melakukan semua ini secara tatap muka. Apalagi di masa pandemi COVID-19, semua aktivitas antarmuka hanya bisa dilakukan dengan skala pembatasan .
Jika harus datang ke bandara dalam beberapa hari ke depan untuk membeli tiket pesawat terbang, rasanya sulit. Oleh karena itu, bagi mereka yang ingin bepergian ke dalam negeri atau luar negeri. Atur jadwal penerbangan Anda dengan menghubungi Lion Air Indonesia secara langsung melalui call center yang disediakan sehingga semuanya lebih cepat, mudah dan praktis.
Pesan jadwal penerbangan via Call Center Lion Air
Pemesanan tiket ini bisa dilakukan kapan saja anda mau. Hubungi nomor kami sesuai dengan negara tempat Anda berada . Berikut daftar nomor yang bisa Anda hubungi.
- Singapura : +6563391922
- Malaysia : +600378415333
- Indonesia : +622163798000
- Indonesia : +628041778899
Reservasi dapat dilakukan dengan memastikanbahwa tujuan masih tersedia melalui Pusat Panggilan Sher Air. Anda kemudian dapatmembayar langsung melalui ATM, Bank, M Banking, atau iBanking. Setelah semuanya selesai, coba lihat detail pemesanan di halaman utama kami. Menu pemesanan persis pada detail pemesanan.
Anda bisa langsung memasukkan kode booking PNR, dan data pribadi yang dibutuhkan. Jangan sampai salah dalam memasukkan data pribadi. Atau untuk kode booking, dan data pribadi hanya berlaku untuk pemesanan melalui agen perjalanan seperti Trevoluka, Cat Cat, Peggy Peggy, dan sebagainya.
Kemudian klik lanjutkan dan semuanya akan ditampilkan. Sangat mudah untuk memeriksa dan melihat status pemesanan Anda. Lebih baik lagi, layanan ini tidak hanya terbatas pada pemesanan online. Anda juga berhak atas bagasi prabayar, web check-in, rapid test, asuransi perjalanan, reschedule, pembayaran, dan meminta pengembalian dana .
Dengan demikian semua proses terkaithambatan yang bisa terjadi kapan saja. Kita bisa memprosesnya secara online tanpa harus ke counter bandara atau kantor cabang terdekat. Namun, tidak semua pelanggan harus memahami fungsi dari masing-masing layanan tersebut. Jadi lebih baik memahami informasinya.
Reschedule atau reschedule melalui Call Center Lion Air
Anda dapat mengubah jadwal penerbangan sesuka hati tetapi harus terlebih dahulu memenuhi persyaratan. Ada 4 pilihan yang tersedia, mulai dari reschedule via Travel, Lion Sales Office, Lion Group Office, dan Call Center. Pastikan kode booking dan data pribadi sudah benar sehingga diproses.
Syarat dan ketentuan yang dimaksud adalah proses pengajuan perubahan harus dilakukan beberapa jam sebelum keberangkatan. Untuk kantor kantor di bandara, minimal 2 jam sebelum keberangkatan. Sementara Call Center Line Air minimal jam 4 sore sebelum keberangkatan, maka Anda juga harusmemastikan jenis tiket dapat mengatur ulang jam.
Misalnya, tiket promo di beberapa acara tidak menyediakan permintaan yang dijadwal ulang ini. Jika Anda telah check-in di bandara secara langsung atau online , Anda tidak lagi dapat membuat pengaturan . Lebih dekat dengan jadwal, biaya yang dijadwal ulang akan sama mahalnya. Itu sebabnya disarankan untuk melakukannya 3 hari sebelumnya.
Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, cukup hubungi nomor telepon 021-6379 8000 (Indonesia), +65 6339 1922 (Singapura), +60 0378415333 (Malaysia). Anda bisa langsung bertanya kepada Ins and Out bagaimana cara mengubah jadwal lengkap di sana. Harga izin telepon flat tergantung dari operator yang digunakan.
Jika sulit menghubungi Call Center Lion Air. Coba saja kunjungi kantor cabang terdekat, sudah ada banyak kantor cabang di setiap area karena kami adalahmaskapai penerbangan dengan pesawat Asia. Untuk manajemen, Andahanya perlu memberikan kode booking lalu mengubah jadwal yang dibutuhkan. Biaya pembayaran tambahan telah disesuaikan.
Peralatan prabayar yang lebih terjangkau
Tidak hanya sebatas mengatur ulang jadwal penerbangan. Anda juga bisa mendapatkan peralatan prabayar. Apa itu peralatan prabayar? Peralatan prabayar adalah layanan khusus yang ditawarkan oleh grup kami. Tanpa mengurus pemesanan barang langsung di bandara. Semua yang ada di sana telah ditangani.
Hanya saja kami berhasil melakukan proses pemesanan setidaknya 6 jam sebelum keberangkatan. Harga barang yang lebih lengkap dapat dilihat di halaman utama kami. Ada juga harga barang untuk udara bulu. Jika ingin lebih praktis, minta saja Call Center Lion Air agar jelas.
Lalu bagaimana proses pemesanannya? Caranya mudah, cukup masuk ke menu bagasi prabayar pada menu pemesanan. Masukkan kode booking dan lengkapi data diri. Kemudian pilih peralatan mana yang dibutuhkan. Pembayaran dapat dilakukan secara langsung dengan cara copy paste transaksi virtual banking.
Prosesnya tidak butuh waktu lama. Pada saat transaksi selesai, peralatan sudah siap. Tidak perlu memesan secara langsung. Anda hanya perlu masuk ke bandara dengan mengantarkan barang langsung ke petugas. Semua barang akan diurus oleh petugas dan disimpan sesuai pesanan oleh Sher Air Call Centre.
Hanya 95.000 yang memiliki layanan rapid test terjangkau
Anda juga bisa mendapatkan metode tes kesehatan cepat COVID-19 di sini. Dengan hanya membayar $95.000, proses pemeriksaan kesehatan dapat dilakukan. Sudah direkomendasikan oleh pemerintah. Jelas bahwa layanan yang diberikan melalui kecepatan tinggi ini dijamin. Harga murah dengan kualitas mumpuni tetap menjadi andalan kami.
Anda dapat melakukan tes tanpa pergi ke pusat kesehatan. Jalur ini cukup untuk sampai ke Klinik Air Medica dan fasilitas kesehatan yang sudah tersedia di seluruh Indonesia. Jam operasional setiap daerah berbeda-beda. Jadilakukan penyesuaian sendiri sesuai dengan kebutuhan Anda. Pesanan dapat dilakukan dengan cepat pada saat yang sama dengan atau setelah pembelian.
Dengan menghubungi kontak kami secara langsung, Andabisa mendapatkan tiket dan lebih cepat pada saat yang bersamaan. Namun, setelah membeli tiket, jangan berharap bisa membelinya melalui pemesanan melalui telepon. Syarat dan ketentuan lanjutan dapat diperoleh dengan memasukkan langsung di situs web utama kami.
Penumpang yang bereaksi bisa mendapatkan pengembalian uang tiket tanpa memungut biaya diskon (tarif penuh). Namun, kondisi tersebut harus disertai dengan gambar atau scan rapid test. Penumpang dapat memesan tiket lagi jika mereka sehat atau bebas Covid. Di sisi lain, penumpang non-reaktif dapat melakukan perjalanan langsung.
Sebagai maskapai penerbangan terbesar di Indonesia masih banyak fasilitas yang disediakan oleh kami. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut dengan masuk ke situs web atau dengan menghubungi melalui email. Jika Anda masih bingung, Anda juga berhak menanyakan semuanya di call center Lion Air Indonesia atau lokal.