Berbagai layanan call center HSBC untuk nasabah Anda
Call center HSBC sangat berguna bagi nasabahnya. Nama HSBC tidak terlalu populer di kota-kota kecil, tetapi di beberapa kota besar popularitasnya semakin meningkat. Bahkan, bank ini telah berhasil bersaing dengan nama-nama besar seperti BCA dan Mandiri, semangatnya untuk meningkatkan layanannya juga cukup istimewa.
Layanan yang diberikan terasa selalu lebih baik. Namun, perbaikan berkelanjutan sering membingungkan beberapa konsumen. Merasa bingung karena fitur yang tersedia menjadi semakin tersedia untuk menyelesaikan masalah, menghubungi CS mungkin merupakan pilihan terbaik.
Namun, karena banyaknya layanan yang tersedia, HSBC tidak hanya menyediakan satu call center untuk nasabahnya. Ada banyak nomor yang bisa dihubungi berdasarkan permasalahan yang dihadapi, sehingga ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu pilihan layanan dan nomor call center HSBC yang ada.
Menghubungi Pusat Layanan Pelanggan Bank
Nasabah layanan perbankan HSBC dibagi menjadi beberapa kelompok. Namun, kelompok yang paling umum adalah tipe terkemuka. Ini adalah grup dengan jumlah pelanggan terbesar. Ini masuk akal mengingat penggunaan fitur secara umum tanpa biaya tambahan. Ada dua nomor untuk menghubungi layanan perbankan terkemuka.
Angka pertama adalah 1500-700. Namun, Anda yang berada di luar negeri tidak akan bisa menghubunginya. Saat berada di luar negeri, nomor yang dapat dihubungi adalah 6221-2551-4722.
Itu karena CS sendiri aktif selama 24 jam. Layanan advance banking dapat dihubungi 24 jam sehari, namun nomornya pasti berbeda dengan layanan teratas.
Jumlah ini juga dibagi menjadi dua untuk kebutuhan dalam dan luar negeri. Untuk kebutuhan Anda, ketika berada di luar wilayah Indonesia, Anda dapat menghubungi 6221-2552-6603.
Jenisnya adalah fusion bank. Namun, pengguna layanan ini tidak sebanyak Premier atau Advanced, namun meskipun jumlahnya tidak banyak , call center HSBC untuk layanan fusion masih ada. Untuk berkomunikasi, Anda dapat menghubungi 1500-501.
Namun, karena tidak terlalu sering digunakan, tidak ada angka untuk konsumen asing. Anda hanya dapat menghubunginya dari jam 9.00 pagi sampai jam 5 sore. Ini hanya tersedia dari Senin hingga Jumat.
Layanan Kartu Kredit
Selain perbankan, kontak, call center HSBC juga ditujukan untuk keperluan kartu kredit. Persyaratan kartu kredit dibagi menjadi beberapa jenis. Jenis yang paling umum, tentu saja, premier dengan jumlah pengguna tertinggi. Untuk keperluan kartu kredit Premier, Anda dapat menghubungi 1500-700.
Angka ini digunakan ketika berada di wilayah Indonesia. Saat berada di luar Indonesia, hubungi 6221-2551-4722. Secara alami, tarif antar-lokal digunakan. Apakah nomor tersebut untuk negara asing atau di suatu negara, keduanya dapat dihubungi kapan saja.
Itu karena CS-nya juga tersedia selama 24 jam. Jenis kartu kredit ini satu tingkat di atas premier. Oleh karena itu, jumlah pelanggan lebih kecil.
Ketika Anda ingin berkomunikasi dengan pusat layanan HSBC untuk kartu kredit tanda tangan, ada dua nomor yang dapat dipilih. Kedua nomor tersebut adalah 1500-800 dan 6221-2552-6603, nomor pertama dihubungi untuk keperluan dalam negeri, sedangkan nomor kedua dihubungi untuk keperluan luar negeri.
Keberadaan CS ini juga tersedia untuk jenis kartu kredit platinum. Ini adalah jenis kelas tertinggi di HSBC. Jumlah penggunanya tidak terlalu banyak. Namun, layanan platinum selalu diprioritaskan agar pelanggan tidak mengecewakan.
Nomor yang bisa dihubungi bervariasi sesuai dengan kebutuhan dalam dan luar negeri. Untuk domestik, jumlahnya adalah 1500-808, sedangkan secara internasional, nomornya adalah 6221-2552-6603.
Layanan kartu kredit juga tersedia untuk jenis lain.
Layanan kartu kredit paling terkemuka di bank adalah premier, advance dan tentu saja platinum. Seperti jenis lainnya, ada pusat layanan HSBC khusus untuk layanan ini.
Yang pertama adalah 1500-808 dapat dihubungi untuk kebutuhan layanan domestik. Sementara berikutnya adalah 6221-2552-6603, mereka dapat dihubungi jika diperlukan di luar negeri. Sebenarnya untuk kebutuhan kartu kredit pada umumnya, jenis rabat adalah kategori terakhir.
Namun di lapangan seringkali ada kondisi di mana masalah lain sering muncul. Masalahnya tidak dapat diklasifikasikan ke dalam salah satu kategori di atas. Jika Anda mengalami masalah seperti ini, hubungi 1500-808 saat berada di Indonesia dan 6221-2552-6603 saat berada di luar negeri.
Namun, ketersediaan angka tersebut bukan 24 jam, hanya dapat dihubungi Senin hingga Jumat. Waktu itu hanya jam kerja, yaitu dari pukul 07.00 hingga 21.00, jika waktu ini telah berlalu, pelanggan harus menunggu hingga keesokan harinya.
Layanan lain tersedia selain bank dan kartu kredit.
Selain bank dan kartu kredit, ada layanan lain. Layanan ini bertindak sebagai pendukung kenyamanan konsumen. Tidak mungkin bagi bank untuk tidak menyediakan fitur ini, sehingga ada pusat layanan HSBC khusus untuk keperluan ini.
Tetapi hal yang sama berlaku untuk masalah kartu kredit lainnya. Layanan ini hanya tersedia dari pukul 07:00 hingga 21:00. Menghubungi dirinya sendiri harus dilakukan pada hari kerja, misalnya, Senin hingga Jumat. Untuk kebutuhan dalam negeri, kontak 1500808*, untuk kebutuhan luar negeri hubungi 6221-2552-6603.
Secara alami, ada tarif asing pada kontak kedua. Selain keperluan pinjaman pribadi, ada juga saluran khusus untuk mengajukan sekarang. Namun, call center HSBC yang sudah ada. Ini ditujukan untuk kebutuhan dalam negeri saja. Kontak Anda adalah 1500-707, seperti halnya layanan pinjaman pribadi, Anda tidak dapat menghubunginya saat liburan.
Layanan ini hanya tersedia dari Senin hingga Jumat. Bahkan pada hari itu, Anda hanya dapat menghubungi dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore. Waktu ini lebih sempit dari persyaratan pinjaman pribadi yang dapat digunakan CS hingga pukul 21 pagi.
Jika Anda melihat uraian di atas, HSBC memiliki banyak detail dalam menyediakan pusat layanan. Jadi silakan hubungi kami ketika Anda mengalami masalah. Bagaimanapun, CS dari pusat layanan HSBC selalu ramah dalam menghadapi setiap keluhan.